Senin, 30 Januari 2012

puisi cinta

Isyarat Matamu

Haruskah aku bertanya kepadamu…? Pancaran matamu isyaratkan keraguan tentang kembang dalam genggaman tanganku dan seberkas asa yang kau titipkan di bahuku haruskah aku bertanya kepada padang ilalang yang dulu tersenyum kala kita memadu asmara ataukah pada sepasang burung pada tebing tebing gunung…tentang makna kasih sayang Raut wajahmu bagai pancaran bulan sabit… Yang memendam sejuta gejolak [...]

penuh tanya

ku tak tahu tentang cinta ku tak mengerti tentang cinta ku tak paham tentang cinta dan ku tak ingin tahu ku tak ingin mengerti ku pun tak ingin memahami cinta tapi……….. mengapa ku harus merasakan cinta padahal ku tak ingin merasakan cinta ku tak ingin merasakan cinta dan ku tak ingin cinta….. bagiku hanya menyiksa [...]

Beri Aku Waktu Satu Hari Lagi

Berikan aku waktu satu hari lagi… …sebelum aku mati. …yaitu hari dimana aku bisa menjemputmu pulang. Kutunggu di tempat aku biasa menjemputmu. Setelah itu, kau bebas boleh menyakiti aku. …yaitu hari dimana kau bertanya: Dimana kamu? Aku terengah-engah menuju kamu. Aku sendirian berpacu dalam waktu. Mengejar kebahagiaan. …yaitu hari dimana kamu memasang wajah cemberutmu itu. [...]

gurat getir ku….

dinding..maafkan aku yang lama tak menyambangimu aku tetap merindukanmu kok .. hanya kamu yang mau terus temani aku dinding….lihat ragaku kini…hahahah..jangan ketawain aku ya… aku sudah tak pernah peduli lagi dengan semua yang terjadi pada ragaku hitam..putih..aku takpeduli aku hanya tapaki hidup demi nyaman yang kuimpikan demi damai yang tak pernah aku rasakan di realitaku [...]

Lelaki Aneh

Lelaki kurus jangkung itu agak aneh di bilang waras tidak gila juga waras saat berjalan dia hanya tersenyum pandangan matanya tajam sambil melotot saat dia marah juga tertawa dan bersiul lelaki kurus jangkung itu agak aneh bersepatu kulit dan bersandal japit saat berjalan bersiul siul dan menyanyi kadang tertawa dan matanya melotot lelaki kurus jangkung [...]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar